Terlibat Dalam Penangkapan, Klub Motor Kini Jadi Sasaran Begal

Terlibat Dalam Penangkapan, Klub Motor Kini Jadi Sasaran Begal

HarianDepok.com – Berita , Aksi begal yang sudah kembali beraksi, selain menimbulkan rasa kekhawatiran serta kesiagaan pengendara sepeda motor umum, namun juga mengancam para aktivis dan anggota klub motor.Apalagi jika mengingat beberapa kesempatan sebelumnya, saat para anggota klub motor diajak ikut terlibat oleh kepolisian untuk menangkap beberapa pelaku begal motor. Akibatnya, klub motor pun saat ini dibidik serta dijadikan sasaran untuk balas dendam oleh para kelompok begal.

Para bikers klub motor juga sudah merespons mengenai hal tersebut, ketika mereka memang sengaja untuk selalu merahasiakan titik lokasi berkumpul supaya tidak menjadi sasaran para komplotan begal. Seperti yang dikatakan Ketua Bidang Eksternal Depok Tiger Club (DETIC), Teddy Sianipar, ketika dihubungi melalui telepon, “Kita mulai dicari-cari komplotan begal. Mereka sudah mulai bisa ngebaca. Oleh sebab itu, kita kerap mengubah titik lokasi tempat berkumpul kita,”

Ia melanjutkan, “Kita pernah mendapatkan informasi di salah satu tempat tambal ban yang lokasinya tidak jauh dari Universitas Indonesia (UI). Ada seseoarang yang pernah mau melacak keberadaan kita. Ciri-ciri mereka menggunakan motor matic Mio merah,”  “ Dia juga menanyakan informasi bikers yang terlibat ikut penangkapan begal di Depok. Dia menanyakan identitas dan  ciri-ciri kita. Kita pun sudah mengetahui tahu hal itu, oleh sebab itu kita kerap mengubah titik lokasi tempat berkumpul kita,” terang Teddy.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok