Laga Ulangan Final Liga Champions Musim Lalu Atletico Vs Madrid

Atletico Madrid  VS Real Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Dalam undian yang digelar di markas UEFA, Jumat (20/3/2015), derby kota Madrid akhirnya menjadi salah satu partai yang tidak bisa dihindari. Ini merupakan partai ulangan final musim lalu yang akhirnya bisa dimenangi El Real.

Hasil drawing mempertemukan pasukan Carlo Ancelotti dengan Atletico Madrid, sang rival sekota. Dari semua calon lawan sebelum undian, mungkin anak-anak asuh Diego Simeone adalah yang paling ingin mereka hindari di babak delapan besar. Pasalnya, kutub kekuatan di kota Madrid sendiri sudah mulai berubah hampir 180 derajat.

Faktanya, Atletico dan Madrid saling jegal di semua kompetisi yang keduanya ikuti: Piala Super Spanyol, Copa del Rey, La Liga Primera, dan kini Liga Champions. Di enam pertemuan yang sudah terjadi musim ini Los Rojiblancos tampil dominan dengan meraih empat kemenangan dan dua kali imbang.

Atletico telah meraih kemenangan sebanyak empat kali dan bermain imbang sebanyak dua kali dari enam pertemuan kedua tim musim ini di Supercopa Spanyol, La Liga dan Copa del Rey.

Mereka dianggap sebagai lawan yang harus dihindari oleh skuat Carlo Ancelotti, meskipun Los Blancos memenangi Liga Champions musim lalu dengan mengalahkan Atletico dengan skor 4-1 di final.

Villaverde, bagaimanapun, menegaskan sejarah tak akan berarti apa-apa setelah mereka dipertemukan lagi dalam pengundian babak perempat final di Nyon hari ini.

Posisi di klasemen sementara yang mampu dikudeta Barcelona membuat perjuangan Los Blancos akan terbagi. Inilah sepertinya yang bakal menjadi batu sandungan jika Carlo Ancelotti tidak segera membenahi mental anak asuhnya.

Meski belum pernah menang atas Atletico di musim ini, Butragueno optimistis hasil tersebut akhirnya akan bisa didapat Cristiano Ronaldo dkk. Madrid disebutnya punya keinginan besar mempertahankan Liga Champions. Menjalani leg kedua di Santiago Bernabeu disebutnya bisa memberi keuntungan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten