Pavel Nedved Optimis Lawan Monaco Tapi Jangan Remehkan

Nedved Optimis Lawan Monaco

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Hasil undian Liga Champion antra Juventus yang akan berhadapan denganAS Monaco membuat optimis mantan pemain Juve Pavel Nedved.

Nedved sangat optimistis mantan timnya, Juventus bisa melaju ke semi final. Pasalnya, Nedved menganggap Juventus bakal bisa mengatasi AS Monaco di babak delapan besar.

Meski diunggulkan, Direktur Teknik Juventus Pavel Nedved memperingatkan timnya untuk tidak memandang sebelah mata Monaco yang berpotensi menyulitkan dan membuat kejutan lagi.

“Kami akan mengulangi sikap yang sama seperti saat menghadapi BVB, tentu kami percaya diri untuk melaju di turnamen ini,” ujar Nedved kepada Sky Sports usai drawing.

“Monaco adalah tim yang solid, berhati-hati dalam bertahan dan cukup kreaitf. Kami harus menggunakan energi kami dalam cara terbaik.”

Disisi sang pelatih Allegri bahkan berpendapat bahwa Monaco bernasib sial karena harus bertemu Juventus setelah susah payah menyingkirkan Arsenal. Juventus sendiri lolos ke delapan besar usai menghajar Borussia Dortmund dengan agregat telak 5-1 di putaran sebelumnya.

“Kini, kami bersiap untuk perempat final. Monaco sampai di babak ini, berarti mereka punya kualitas. Kita tahu, tidak mudah menyingkirkan Arsenal,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus diundi bertemu dengan AS Monaco di perempat final Liga Champions 2014/15. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat percaya akan kekuatan anak didikiknya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten