Kalah Saat Melawan Barca Gareth Bale Dijadikan Luapan Kemarahan Fans Madrid

Gareth Bale Dijadikan Luapan Kemarahan Fans Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Madrid memetik kekalahan 1-2 dari Barca dalam laga yang bergulir di Camp Nou dalam lanjutan La Liga Primera pada 23 Maret. Hasil negatif itu membuat Los Blancos berjarak empat poin dari Barca.

Akan tetapi kekalahan itu tidak berhenti disitu, para pendukung Real Madrid meluapkan kemarahanya kepada pemainnya, kali ini Gareth Bale mendapat perlakuan paling buruk.

Sebagai bentuk kekecewaannya, sejumlah fans yang menunggu kedatangan para pemain Madrid di Valdebebas langsung melakukan aksi brutal.

Beberapa dari mereka mengejek para pemain dan sebagian lagi menyerang mobil yang ditumpangi Gareth Bale.

Gerah dengan tindakan memalukan tersebut, bek El Real, Sergio Ramos lekas bertindak. Bahkan penyerang Madrid Jese Rodriguez dikabarkan sempat bentrok fisik dengan dua fans. Setelah itu Jese menurunkan jendela kaca mobilnya dan mengecam sikap buruk suporter.

Kapten Sergio Ramos, yang berpapasan dengan para suporter yang marah, menghentikan mobilnya dan mencoba untuk berbicara dengan para penyerang. Menurut AS, Ramos smepat mengeluarkan pernyataan. “Apa yang terjadi? Apa kalian pikir sikap kalian pantas?”

Koran terbitan Madrid juga memberikan kritikan keras kepada Bale. AS dan Marca memberikan nilai rendah kepada penampilan Bale.

“Tak seharusnya Presiden Florentino Perez membayar 100 juta euro kepada seseorang yang mempunyai harga 20 juta euro.” Begitulah penilaian Marca dan dikutip Daily Mail.

Sepanjang laga itu, Bale memang tak banyak berkontribusi. Dia hanya membuat satu peluang tapi gagal. Whoscored juga mencatat akurasi umpan Bale cuma 57,2 dengan cuma membuat 40 sentuhan bola.

Singkat kata, dari hasil penyelidikan komite disiplin, satu dari tiga orang yang melakukan penyerangan sudah teridentifikasi sebagai anggota klub. Saat ini tim tengah menunggu keputusan dari sidang komite disiplin.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten