Giorgio Chiellini Terkesan Pada Rekan Satu Timya Carlos Tevez

Giorgio Chiellini Terkesan Pada Tavez

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Usai tampil cemerlang saat melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, Carlos Tevez kembali menggila saat melawan Genoa di Serie A. Penyerang Argentina tersebut mencetak satu-satunya gol kemenangan Juventus.

Tevez mencetak gol semata wayang cantik ke gawang Genoa untuk membawa Juventus semakin perkasa di puncak klasemen Serie A Italia dengan selisih 14 poin dari AS Roma.

Tampil hebat pada dua laga tersebut membuat rekan setimnya, Giorgio Chiellini, merasa terkesan.

Juva memetik poin penuh dengan mengalahkan Genoa di Juventus Stadium pada Minggu (22/3/2015) malam WIB. Tevez menjadi pencetak satu-satunya gol di laga itu.

“Energi kami mulai memudar setelah dua dalam tiga pekan belakangan ini harus menjalani pertandingan-pertandingan yang intensif,” kata Chiellini seperti dikutip Football Italia.

“Kami tahu kalau kami kesulitan dengan intensitas permainan Genoa. Mereka menekan dari semua lini lapangan, tapi pada akhirnya kami tak kebobolan di akhir laga.

“Selain itu, kami mempunyai pemain-pemain yang punya kualitas oke di penyerangan dan Tevez mampu kembali membuktikan diri sebagai penentu pertandingan. Dia sudah jadi pemain penting sejak hari pertama, tidak cuma lewat kata-kata tapi benar-benar membuktikannya.

“Di hari pertandingan dia bertransformasi, bekerja sangat keras tak cuma di lini depan tapi juga membantu barisan belakang,” beber pemain internasional Italia tersebut.

Pemain asal Argentina itu sebenarnya memiliki kesempatan untuk bisa membuat skor menjadi 2-0 bagi Juve. Namun, eksekusi penaltinya terbaca oleh kiper lawan, Eugenio Lamanna.

Akan tetapi Tevez mengaku tak mempermasalahkan penaltinya yang gagal kala membela Juventus melawan Genoa.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten