Penyesalan Alessio Cerci Bergabung Dari Torino Ke Atletico Madrid

 Penyesalan Alessio Cerci Ke Atletico

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Sukses pada Alessio Cerci pada saat membela Torino membuat dirinya diinginkan klub Spanyol Ateletico Madrid, akan tetapi disitulah mimpi buruknya dimulai.

Penyerang yang kini membela AC Milan, Cerci mengatakan bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dengan bergabung dengan Atletico Madrid musim panas lalu.

Cerci setuju bergabung dengan Atleti dari Torino. Namun dirinya gagal bersinar di Vicente Calderon dan kemudian pindah ke AC Milan pada Januari lalu dengan status pinjaman. Namanya masuk sebagai bagian dari kesepakatan peminjaman Fernando Torres ke Atletico.

Saya sebenarnya mengharapkan sesuatu yang lebih dari diri sendiri. Saya tahu ini akan menjadi musim yang berat karena saya tidak melakoni pra-musim bersama mereka [Atletico],” ujar Cerci seperti dikutip dari Milan Channel.

“Saya ingin datang kemari [Milan] pada musim panas kemarin, namun hal itu tidak terjadi karena butuh persetujuan banyak pihak. Pada akhirnya, saya telah membuat keputusan keliru [dengan memilih Atletico] sebelum akhirnya kembali ke Italia untuk mengubah situasi,” jelasnya.

Akan tetapi kepindahan ia ke AC Milan membuat ia kini dilirik pelatih Timnas Italia, Antonio Conte unutk membela Italia.

Cerci mendapat suntikan moral setelah mendapat pemanggilan oleh Antonio Conte dalam jeda internasional akhir Maret ini ketika Italia akan menghadapi laga kualifikasi Euro 2016 kontra Bulgaria dan partai persahabatan melawan Inggris.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten