Bintang Muda Lazio Ini Menjadi Target MU Di Musim Depan

Felipe Anderson Pemain Incaran MU Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Felipe Anderson telah menandatangani kontrak baru bersama Lazio. Kontrak barunya akan menahan pemain asal Brasil itu hingga Juni 2020 mendatang, kini kabarnya menjadi target bagu MU pada musim depan.

Direktur pencari bakat Manchester United, Jim Lawlor terpaksa melewatkan pertandingan super big match Liga Inggris yang dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 2-1 atas Liverpool, akhir pekan kemarin. Karena dia tengah berada di Italia untuk mengintip dua pemain SS Lazio, yakni Felipe Anderson dan Stefan de Vrij.

Anderson diketahui baru memperbaharui kontraknya bersama Si Elang Muda hingga 2020 mendatang, namun sejumlah media ramai membicarakan kehadiran Lawlor ketika terlihat berada di tribun penonton saat pertandingan Lazio versus Verona.

Menurut informasi yang dilansir DailyMail, Selasa (24/3/2015), Lawlor berada di tribun penonton untuk menyaksikan pertandingan Lazio versus Verona akhir pekan kemarin. Bukan kabar baru jika United memang kesengsem untuk mendatangkan gelandang serang asal Brazil tersebut.

Louis van Gaal yang baru saja mengantarkan Manchester United meraih kemenangan krusial di Anfield rupanya sudah menyusun rencana transfer menyiapkan  beraksi di kompetisi Eropa musim depan.

Pemain muda timnas Brasil, Anderson yang tampil istimewa di Serie A Italia masuk dalam dafar belanja si Setan Merah yang mengirimkan pemandu bakat khusus untuk melihat aksi Biancocelesti saat melumat Verona 2-0.

Minat Manchester United terhadap gelandang Lazio Felipe Anderson semakin kuat setelah diketahui mengirimkan tim pemandu bakat untuk melihat langsung aksinya.

Tak hanya Lawlor, pencari bakat United lainnya Carlos Ruiz juga berangkat ke Spanyol untuk memantau pemain Valencia, Nicolas Otamendi. Pemain berusia 27 tahun ini adalah salah satu pemain yang mencuri perhatian Setan Merah sewaktu masih berada di Porto.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten