Bela Lampard Untuk Sang Pelatih Manuel Pellegrini

Lampard Bela Manuel Pellegrini

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester City masih menempati posisi dua klasemen Premier League dengan koleksi 61 poin dari 30 laga, saat ini Manuel Pellegrini, dalam tekanan karena berpotensi gagal mempertahankan titel Premier League.

Berada di tahun keduanya, Pellegrini tak lagi seimpresif musim lalu. Ia gagal di tiga kompetisi yang diikuti, dan peluang untuk mempertahankan gelar Premier League pun nyaris kandas di tangan Chelsea.

Akan tetapi Lampard menyatakan bahwa bosnya tidak merasakan tekanan seperti yang selama ini ditunjukan oleh media dan terlihat sangat tenang di balik layar.

“Saya pikir Manuel adalah sosok yang kalem. Anda bisa lihat perangainya. Ia sangat berpengalaman dan dapat mengatasi tekanan,” tutur Lampard kepada Sky Sport News.

“Ia memiliki sikap yang baik dan itu baik bagi sekelas manajer top yang membiarkan tekanan hanya pada dari dirinya dan bukan ditujukan kepada pasukannya.”

Hal ini tak terlepas dari performa kurang apik The Citizens sejak pergantian tahun. Mereka banyak membuang poin. Total dari 11 partai liga yang dijalani di tahun ini, hanya lima kemenangan yang dipetik dan menelan tiga kekalahan.

Pada prosesnya Pellegrini yang jadi sorotan. Masa depannya di City mulai dispekulasikan. Tekanan besar harus dipikul Pellegrini di fase akhir musim ini.

Namun bagi Lampard, tekanan macam ini di klub besar seperti City dianggap biasa dan wajar-wajar saja. Meski ogah mengomentari masa depan Pellegrini, dia percaya manajernya itu bisa mengatasi pressure dengan baik. Apalagi pria asal Chile itu sudah amat berpengalaman.

Frank Lampard memberikan pembelaan kepada manajernya Manuel Pellegrini. Lampard menganggap saat ini bukan waktu yang tepat untuk mengambil kesimpulan mengenai kinerja Pellegrini di Etihad Stadium.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten