Mourinho Sebut Dirinya Berhutang Pada Sosok Loic Remy

Mourinho Berhutang Pada RemyMourinho Berhutang Pada Remy

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Menurut Mourinho, Loic Remy telah banyak berjasa bagi Chelsea musim ini, meski statusnya bukan merupakan pemain reguler. Pria asal Portugal ini merasa berutang dan mengisyaratkan akan memberikan Remy waktu bermain lebih banyak di masa yang akan datang.

Gol keempat Remy di Premier League, sekaligus yang keenam buatnya sejak berseragam Chelsea pada musim panas. Bukan jumlah yang teramat banyak, kendatipun Mourinho sepertinya merasa memang belum benar-benar memberinya peluang maksimal.

“Ia telah mengalami masalah hamstring sejak musim lalu bersama Ateltico. Kami tahu hamstringnya tidak kuat, tapi Diego bekerja keras setiap hari. Apabila ia cedera maka ia cedera; kami tak pernah mengeluh soal cedera pemain,” ujar Mourinho.

Gol kemenangan pun dicetak gol pemain pengganti yang sejatinya jarang mendapat kesempatan musim ini, Remy. Gol tersebut benar-benar dibutuhkan oleh The Blues yang pada saat itu bermain sama kuat 2-2 dengan Hull.

“Remy pantas mendapatkan apa yang saya berikan padanya. Tak sering seorang pelatih merasa berhutang pada pemainnya tapi Remy adalah kasus yang berbeda. Saya berhutang padanya,” pungkas The Special One.

Cedera Diego Costa tidak lantas membuat Jose Mourinho pusing, karena pelatih berpaspor Portugal bakal mengandalkan Loic Remy atau Didier Drogba sebagai ujung tombak di sisa musim.

Sang pemain pengganti, Loic Remy, mencetak gol kemenangan yang menjaga keunggulan enam poin dari Manchester City di pucuk tabel dan Mourinho yakin timnya mampu mengamankan titel liga pertama sejak 2010 meski tanpa diperkuat Costa.

Sedangkan Diego Costa akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di London pada hari ini. Jika nantinya di masa depan kondisi kebugaran penyerang internasional Spanyol tersebut terlihat belum oke benar, Mourinho pun sama sekali tak ragu mengandalkan Remy atau juga Didier Drogba.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten