FA Akan Selidiki Injakan Kaki Martin Skrtel Ke David De Gea

FA Akan Selidiki Injakan Kaki Martin Skrtel

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Laga antara Liverpool saat berhadapan dengan Manchester City nampaknya belum usai, insiden yang terjadi antara bek Liverpool, Martin Skrtel dan penjaga gawang MU David De Gea menjadi sorotan FA.

Bek Liverpool Martin Skrtel terancam mendapat hukuman. FA mendakwanya atas tindak kekerasan gara-gara injakan yang dia lakukan kepada David De Gea dalam pertandingan melawan Manchester United.

Skrtel terlibat pertengkaran dengan De Gea di menit akhir pertandingan. Saat itu pemain berkepala Plontos terlihat berlari untuk mengejar bola, tetapi De Gea lebih cepat mengambil bola. Entah sengaja atau tidak, kaki kanan kiper United itu diinjak pemain bertahan Liverpool tersebut.

FA masih menunggu laporan apakah wasit Martin Atkinson melihat atau mendengar apa yang menjadi pemicu keributan yang berlanjut setelah peluit tanda pertandingan selesai.

Jika terbukti bersalah, Skrtel bisa saja dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga, sama seperti sanksi yang diberikan kepada Diego Costa karena menginjak Emre Can. Larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan akan membuat Skrtel absen di laga melawan Arsenal, partai replay di Piala FA melawan Blackburn, dan saat menjamu Newcastle.

Peristiwa yang melibatkan Skrtel dan De Gea ini bukan satu-satunya insiden injakan yang terjadi dalam pertandingan antara Liverpool dan MU itu. Sebelumnya, Steven Gerrard sudah lebih dulu dikartu merah karena menginjak Ander Herrera di awal babak kedua.

Insiden tersebut luput dari pengamatan wasit. Skrtel pun tak mendapat kartu dari Atkinson. Namun, FA menggunakan rekaman video untuk menyelidiki tindakan Skrtel tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten