Chelsea Olivia Klarifikasi Mengenai Foto Topless Dirinya Dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia Klarifikasi Mengenai Foto Topless Dirinya Dan Glenn Alinskie

HarianDepok.com – Enternaiment – Selebritis , Dunia hiburan Tanah Air saat ini dihebohkan dengan foto tanpa atasan atau topless Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasangan selebriti muda ini memang kerap terlihat selalu mesra. Karena berfoto yang tidak biasa, mereka berdua menjadi perbincangan para netizen. Chelsea Olivia pun akhirnya memberikan klarifikasi karena tidak ingin masalah foto itu menjadi berlarut-larut. Pesinetron cantik itu baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, menampik kalau fotonya itu disebut topless. Gadis berusia 22 tahun tersebut menyatakan memang semua itu terlihat seperti topless, namun aslinya tidak.

Chelsea Olivia pun menjelaskan, “Untuk sebuah art ini adalah sebuah “rahasia” behind the scene bagaimana kita meracik sesuasatu sehingga menghasilkan karya yg indah namun membuat seseorang menggelitik untuk bertanya `Apakah?? Mungkinkah??`.. Terserah penilaian kalian saja,”  Foto hasil tangan dingin Glenn Prasetya itu berhasil membuat publik tertipu. Chelsea sebenarnya memkai kain baju putih sedada. Dan gambar itu pun sengaja diambil di atas baju pesinetron cantik ini dan dibuat hitam putih.

Chelsea Olivia juga memperlihatkan video singkat dibalik proses pengambilan gambar itu. Chelsea Olivia juga mengatakan, “Kenapa begitu serius teman-teman?” Foto yang terlihat seperti topless ini juga bukan Foto pre-wedding seperti yang dikabarkan sebelumnya. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sudah menjalin asmara selama tujuh tahun dimulai tanggal 28 Juli 2007. Dikarenakan mereka sering melakukan sesi foto yang terlihat mesra sehingga sering dikira pre-wedding. Mereka berencana akan melangkah ke pelaminan pada tahun ini.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok