Sakit Hati Salah Satu Penyebab Sulitnya Mendapatkan Jodoh

Sakit Hati Salah Satu Penyebab Sulitnya Mendapatkan Jodoh

HarianDepok.com – Kesehatan , Kebanyakan orang memang pernah mengalami sakit hati, bahkan sampai dia merasa kapok dan tidak ingin mengulanginya. Sakit hati mendalam yang terjadi di masa lampau terhadap lawan jenis dapat membuat seseorang menutup diri, dan hal inilah yang menjadi sangat sulit untuk mendapatkan pasangan hidup.

Pernyataan ini juga disebutkan oleh arsaningsih selaku motivator dan juga seorang penulis buku dengan judul soul reflection. Sakit hati yang dialaminya, menjadikan seseorang menentapkan diri bahwa ia tidak membutuhkan orang lain, sementara itu sebenarnya ia juga membutuhkan seorang pacar, suami ataupun istri sebagai sandaran hidupnya. Namun dengan adanya pikiran yang kuat tersebut ia selalu mengurungkan diri untuk melakukan pendekatan dengan orang lain.

Memiliki pemikiran tersebut akan sangat menghambat anda dalam mendapatkan pasangan hidup, tegas arsaningsih. Mempunyai pemikiran tersebut akan  terbentuklah gelombang- gelombang yang menunjukkan bahwa pancaran radiasi berupa energi yang tidak membutuhkan pasangan hidup. Dengan pancaran tersebut maka sangatlah sulit ketika anda mendapatkan pasangan, karena pancaran tersebut akan direspon oleh alam.

Dengan begitu maka, harus berusaha dengan keras untuk mmebuatnya tidak terbelenggu oleh dirinya sendiri dengan cara menanamkan pikiran untuk berkata “ saya mempunyai jodoh”, dengan menyatakan hal ini maka pancaran energi menunjukkan bahwa anda sedang membutuhkan jodoh. Pikiran inilah yang mampu membuat anda dipermudah dalam mendapatkan jodoh.

Maka yang perlu kita analisis ketika seseorang sulit mendapatkan jodoh adalah kesehatan pikiran yang dimiliki. Dengan mengetahui pikiran dapat ditentukan sikap dan solusi untuk mengatasinya. Pikiran dapat kia kendalikan sendiri dan kita konstruk. Sehingga akan lebih mendapatkan kemudahan jika kita mau mampu mengkonstruk serta mengatur pikiran yang kita miliki.

Dengan pikiran kita mampu menarik hal- hal yang kita inginkan, ketika kita mampu mengendalikannya dengan benar. untuk itulah pikiran sering dikatakan mampu merubah hidup anda seperi yang anda inginkan. Bahkan anda mampu menyembuhkan diri dari penyakit ketika  kita selalu menanamkan pikiran positif dan memiliki rasa optimisme yang tinggi.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok