Ayu Ting Ting Pakai Make Up Sendiri Saat Perform Perdana di Candi Prambanan,

Ayu Ting Ting Pakai Make Up Sendiri Saat Perform Perdana di Candi Prambanan,

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sempat terlihat tengah sibuk memakai make up wajahnya saat sedang mempersiapkan diri untuk tampil dalam drama kolosal di Prambanan. Kebanyakan artis selama ini lebih memilih memakai jasa make up artis, sementara Ayu Ting Ting terlihat lebih mandiri. Saat  ditemui di Gladi Resik HUT-22 ANTV di kawasan Candi Prambanan, Jogjakarta, Sabtu (20/03/2015) Ayu mengatakan, “Aku sebelumny juga pernah bermain wayang, menjadi istrinya Arjuna di stasiun televisi yang berbeda. Dan Ini yang kedua kalinya. Sekarang aku memerankan Dayang Putih, Dayang Roro Jonggrang. pikir saya baik, ternyata tidak.

Dayang Putih ini bikinan tim kreatif. Saya tidak suka Roro sama Bandung. perannya cemburuan. Nggak frontal jahatnya,” jelas Ayu Ting Ting  Ayu Ting Ting juga tidak memungkiri jika di masa lalu ia merupakan seorang wanita yang pecemburu. Apalagi saat menjalin hubungan dengan mantannya, Ayu mengaku pernah dipermainkan dan akhirnya sekarang sudah menjadi kebal. Para artis pastinya selalu menginginkan peran utama, tapi Ayu Ting Ting kali ini hanya menjadi seorang dayang, bukanlah pemeran utama. Meski tidak diplot sebagai Roro Jonggrang, Ayu mengaku tidak merasa sedih. “Ya nggak sedih lah. Nggak ngaruh kali,” candanya.

Ini merupakan pertama kali Ayu Ting Ting mendatangi Candi Prambanan. Ayu Ting Ting juga diplot sebagai artis pembuka dengan membawakan lagu Geboy Mujaer. Masalah make up, Ayu terlihat selalu mengerjakannya sendiri, walau pun harus tampil di acara yang cukup megah,”Aku Nggak pakai make up artist sendiri, orang cuma rambut saja, biasanya ada make up sendiri. Pas make upnya bisa sendiri, ya seterusnya sendiri saja. Buka kotak make up, ibu yang megarahkan. Hanya  mengajak penata rambut, asisten dan manajer,” ucap Ayu Ting Ting. Sebagai salah seorang artis yang bisa merias dirinya sendiri, Ayu Ting Ting sangat tahu dengan peralatan yang ia butuhkan. Benda-benda untuk kecantikan tersebut tidak boleh sampai ketinggalan. “Bedak, maskara, alis (harus dibawa). Harus perfect kalau pake make up,” terangnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok