Lazio Ikat Felipe Anderson Sampai Tahun 2020

Felipe Anderson Perpanjang Kontrak Sampai 2020

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain belia Lazio, Felipe Anderson yang didatangkan dari Santos pada tahun 2013 silam, kini telah menjelma menjadi pemain hebat dan menjadi pemin kunci bagi kesebelasan Elang Ibu Kota Italia tersebut.

Anderson tampil cemerlang bersama Lazio pada musim ini. Dia membukukan sembilan gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Felipe Anderson. Seperti dilaporkan Lazio Style Radio, Tim Elang Muda telah resmi memperpanjang kontrak sang pemain hingga Juni 2020.

Anderson musim ini menjadi salah satu sensasi terbesar Serie A Italia. Pemain berusia 21 tahun itu sukses jadi bintang utama Lazio dengan delapan gol dan tujuh assist, dari 11 laga terakhirnya.

Sebelumnya pemain asal Brasil ini sempat dikaitkan akan hijrah ke Liverpool atau Atletico Madrid pada bursa musim panas esok.

Berita mengenai perpanjangan kontrak pemain berusia 21 tahun ini disampaikan oleh direktur komunikasi klub, Stefano De Martino lewat Radio Style Lazio.

Pemain yang berkawan baik dengan penyerang Barcelona, Neymar ini tiba di Lazio pada Juli 2013 lalu dari klub Brasil, Santos. Kontraknya sebelumnya akan berakhir pada Juni 2018.

Penampilan impresif Felipe Anderson membuatnya diisukan jadi incaran klub-klub besar Eropa, salah satunya Liverpool. Tapi, Lazio ingin terus mempertahankannya dan berhasil memperpanjang kontrak pemian tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten