Juventus Berminat Untuk Datangkan Radamel Falcao

Juventus Berminat Untuk Datangkan Radamel Falcao

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Didatangkan dari AS Monaco ke MU, Radamel Falcao sampai saat ini belum juga menunjukan permainan terbaiknya, dan terus menurus dicadangkan membuat klub Italia Juventus menginginkan jasanya.

Falcao gabung Manchester United di awal musim ini dengan status pinjaman selama semusim penuh. Setan Merah juga berminat untuk mempermanenkan status pemain asal Kolombia itu musim depan.

Falcao sepertinya memang sudah tak punya masa depan di MU, yang kemungkinan besar takkan mengontrak dia secara permanen di musim depan, sebagaimana itu adalah opsi yang mereka dapatkan saat meminjamnya dari AS Monaco.

Sebab, alih-alih menjadi bintang baru di Premier League, ia bahkan tidak berhasil meyakinkan manajer MU, Louis van Gaal, sebagai pemain reguler. Ia lebih sering menghangatkan bangku cadangan, dan golnya pun seret — baru 4 dari 16 pertandingan liga.

Baru-baru ini beredar rumor bahwa Juve siap membawa Falcao ke Turin pada musim depan nanti. Salah satu dasar pertimbangannya adalah, masa kontrak Carlos Tevez akan habis pada 2016, dan Fernando Llorente kemungkinan akan dilepas pada bursa mendatang.

“Kebetulan” pula, belum lama ini juga tersiar gosip bahwa Van Gaal sangat menginginkan Paul Pogba. Manajer asal Belanda itu meminta direksi menyiapkan anggaran sampai 60 juta poundsterling untuk memboyong gelandang Prancis itu ke Old Trafford.

Juve dikabarkan berminat meminang Falcao karena mereka tak yakin Carlos Tevez akan bertahan setelah kontraknya berakhir musim depan. Sementara itu, penyerang mereka lainnya, Fernando Llorente, juga diprediksi akan angkat kaki karena kurang bersinar di Serie A.

Falcao juga pernah  dilibatkan dalam pertandingan di level U-21, dan itu pun hanya selama 72 menit. Keputusan Van Gaal yang menurunkan “derajat” Falcao.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten