Ramos Mengaku Kecewa Kalah Dari Barcelona

Sergio Ramos Kecewa

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Laga EL Clasico Senin (23/3) dini hari tadi WIB, membawa penyesalan yang mat dalam bagi pemain Spanyol Sergio Ramos, kapten EL Real tersebut sangat menyesal karena tidak bisa menang pada lga dini hari tadi.

Ramos tak menyangkal permainan Barca di babak kedua dalam El Clasico itu lebih oke. Tapi, bukan berarti perebutan titel sudah terhenti. Kemenangan itu membuat Barca unggul empat poin dari Madrid yang ada d urutan kedua.

Bek tengah Madrid, Ramos  mengungkapkan kekecewaannya gagal mengakhiri permainan melawan Barcelona saat timnya menguasai permainan di babak pertama.

Dengan jarak empat poin, menurut Ramos timnya masih mampu mengejar poin Barca. Karena itu ia menolak untuk mengibarkan bendera putih saat ini.

“Kami telah memberikan segalanya. Kami butuh sedikit keberuntungan di babak pertama. Di babak kedua, mereka mengontrol pertandingan lebih sehingga kami menderita,” ujarnya.

“Ini hanya selisih empat poin. Kami akan melanjutkan perjuangan di liga. Kami tak bisa melempar handuk (tanda menyerah)” tegasnya.

Selain itu berdasarkan pengalamannya, Ramos yakin jika Madrid tetap tenang dan bekerja keras maka mereka bisa kembali merebut puncak klasemen untuk menjadi juara La Liga.

“Hal lebih buruk pernah terjadi. Kami kehilangan tujuh poin dalam perburuan gelar. Tapi berdasarkan pengalaman saya bilang untuk tidak menyerah. Harus tenang dan tetap bekerja keras.”

Ramos tak menyangkal permainan Barca di babak kedua dalam El Clasico itu lebih oke. Tapi, bukan berarti perebutan titel sudah terhenti. Kemenangan itu membuat Barca unggul empat poin dari Madrid yang ada d urutan kedua.

Real Madrid memang tampil nyaman di Camp Nou saat paruh pertama. Beberapa kali serangan Los Blancos mampu merepotkan pertahanan tuan rumah, namun hanya ada satu gol dari Cristiano Ronaldo yang mampu menemui sasaran.

Gagal mencetak gol tambahan di babak pertama, Madrid harus menerima imbasnya di babak kedua. Barcelona menemukan ritme permainan mereka dan menguasai permainan yang kemudian di tutup gol kemenangan dari Luis Suarez.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten