Hasil Liga Inggris : Liverpool Dipecundangi Manchester United 1-2

Hasil Liga Inggris : Liverpool Dipecundangi Manchester United 1-2

Foto ; metrotvnews,com

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga Liga Primer Inggris pekan ke-30 yang bertajuk super big match antara Manchester United kontra Liverpool yang digelar di markas Liverpool, Anfield stadium, Minggu (22/3/2015) malam. Bermain sebagai tamu, sejak menit awal babak pertama di mulai The Red Devils langsung bermain agresif. Berkat kerjasama yang apik antara Michael Carrick dengan Marouane Fellaini hampir saja membuahkan hasil jika mereka kedua bisa lebih baik dalam mengontrol bola.

pada menit ke-13 gol pembuka tercipta lewat serangan balik cepat yang sukses dimaksimlkan oleh Juan Mata. Berawal dari sodoran Marouane Fellaini kepada Ander Herrera dan diteruskan kepada Juan Mata dengan tendangan silang mendatar yang keras dan sulit diantisipasi kiper Liverpool Simon Mignolet. Skor 0-1 untuk The Red Devil. Saat babak kedua baru dimulai, hanya selang dua menit Steven Gerrard mendapatkan kartu merah. Kapten Liverpool itu dipaksa keluar lapangan akibat kesalahan yang Ia lakukan, karena  telah menginjak kaki Ander Herrera dengan sengaja.

Kesalahan Steven Gerard dihukum dengan terciptanya gol kedua bagi Setan Merah. Pada menit ke-59, Gol kedua lahir lagi-lagi dari Juan Mata, berawaldari umpan cungkil dari Angel di Maria sukses dikonversi Juan Mata dengan tendangan saltonya menembus gawang Simon Mignolet, Skor 0-2 keunggulan untuk MU. Di menit ke-69, Liverpool sukses memperkecil keunggulan lewat gol dari Sturridge.

Sturridge berhasil melepaskan tendangan ke tiang dari sudut sempit di sisi kiri pertahanan MU yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper MU, David de Gea.skorpun berubah menjadi 1-2. Pada menit ke-93, MU mendapat hadiah tendangan dari titik putih usai Emre Can melanggar Daley Blind. Namun, Rooney gagal memaksimalkan kesempatan menambah keunggulan setelah tendangan penaltinya digagalkan Mignolet. Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan skor tetap  1-2 untuk kemenangan Manchester United.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok