Hasil Liga Inggris : Persaingan Sengit Manchester Biru Dengan Meriam London

Hasil Liga Inggris : Persaingan Sengit Manchester Biru Dengan Meriam London

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-30, Dua tim papan atas liga nomor satu dunia yakni Manchester City dan Arsenal sukses menumbangkan lawan-lawannya. Sampai saat ini kedua tim tersebut hanya terpaut satu poin di pringkat klasemen sementara. Di markas sendiri, Etihad stadion, Sabtu (21/03/2015) malam Manchester City berhasil menaklukan West Bromwich Albiondengan skor 3-0. Tiga gol Citizens diciptakan oleh David Silva, Wilfried Bony dan Fernando.

Hasil yang sama juga dialami Arsenal di pekan ke-30 ini. The Gunners berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor tipis 2-1. Sepasang gol kemenangan pasukan Arsene Wenger itu dicetak oleh Olivier Giroud. Sementara untuk sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea belum memainkan laganya. Sampai saat ini The Blues masih tetap kokoh berada dipuncak dengan mengoleksi 64 poin dari 28 laga.

Dan pasukan Jose Mourinho itu akan bertandang ke Markas Hull City untuk melakoni laga ke-29, Minggu (23/03/2015) malam WIB. Dalam laga lainnya, Tottenham Hotspur menang tipis 4-3 atas Leicester City berkat trigol Harry Kane. Bintang muda asal Inggris itu menciptakan hattrick di menit ke-6 dan 13, serta satu gol dari titik putih pada menit ke-64. Di menit ke-84 Spurs mendapatkan satu gol lagi lewat  gol bunuh diri  pemain Leicester City, Jeffrey Schlupp.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok