Margocity Depok Kebakaran

Margocity Depok Kebakaran

HarianDepok.com – Berita – Beji , Salah satu pusat perbelanjaan yang berada di kota Depok siang ini, Minggu (22/03/2015) di lalap sijago merah sekitar pukul 12.00 WIB. Terlihat api tengah membakar sebagian gedung Mall Margo City, yang berlokasi di Jl Margonda, Depok, Jawa Barat. Kepulan asap pun masih membumbung menindikasikan masih adanya kobaran api. Akibat kebakaran ini aktivitas lalu lintas di Jl Margonda yang identik dengan macet kini menjadi semakin tersendat.

Menurut keterangan Sugeng Riadi, salah satu warga sekitar mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar 15 menit setelah Adzan Dzuhur berkumandang. Tidak sedikit pula warga yang ikut memfoto kepulan asap hitam yang keluar dari dalam mall tersebut. Para pengunjung pun berhamburan keluar dari dalam gedung Margo City untuk menyelamatkan diri.

Sedangkan untuk para pengunjung yang menggunakan kendaraan roda empat saling berebut keluar dari salah satu mali terbesar di Depok tersebut. Hal itu menjadikan antreian panjang di pintu keluar mobil. Hingga saat  ini telah ada 10 unit mobil pemadam kebakran yang tengah berusaha memadamkan api yang berkobar digedung Margo City.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Margocity Depok Kebakaran,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok