Prediksi Barcelona Vs Real Madrid : El Classico Sebagai Unjuk Ketajaman Trio BBC & MSN

 

Prediksi Barcelona Vs Real Madrid :  El Classico Sebagai Unjuk Ketajaman Trio BBC & MSN

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan Liga Spanyol yang akan mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid yang akan digelar di stadium Camp Nou, Senin (23/03/2015) dini hari pukul 03.00 WIB. dalam laga yang bertajuk El Classico ini dipastikan pertandingan akan berjalan dengan panas dan ketat. Melihat dari hasil penampilan terakhir kedua kubu, Barcelona condong lebih diunggulkan daripada tamunya Real Madrid. Laga ini diperkirakan akan menentukan siapa yang akan menjadi juara Liga Spanyol musim 2014/2015.

Barcelona yang masih berada di puncak klasemen dengan perolehan 65 poin, hanya unggul satu poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua. Walau kompetisi La Liga masih menyisakan 10 laga berikutnya bagi setiap tim. Tapi dalam laga El Classico kali ini sekaligus sebagai pembuktian tim yang terbaik diantara Real Madrid atau Barcelona. Dalam laga tersebut juga sebagai unjuk ketajaman antara Trio BBC Real Madrid yaitu Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo, yang akan bersaing dengan Trio MSN Barcelona yaitu Messi, Suarez, dan Neymar.

Dalam beberapa Laga El Classico pertemuan terakhir mereka, Real Madrid lebih unggul dari Barcelona dengan mendapatkan tiga kali kemenangan, dan dua kali kekalahan. Ini termasuk kekalahan di putaran pertama Liga Spanyol ketika laga di gelar di stadium Santiago Bernabeu. Kala itu Barcelona ditumbangkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 3-1. Pada laga kandangnya di Camp Nou Stadium kali ini, Barcelona mempunyai kesempatan lebih besar untuk membalas atas kekalahannya di laga El Classico lalu dari Real Madrid disaat kondisi tim yang sedang on fire.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok