Nyeri Punggung Bisa Diatasi Dengan Posisi Seks Tengkurap

Nyeri Punggung Bisa Diatasi Dengan Posisi Seks Tengkurap

HarianDepok.com – Kesehatan , Anda daat mengatasi sakit punggung anda dengan beberapa cara, selain dengan melakukan fleksi, berputar, menekuk kesamping dan juga merentang. Anda juga bisa mengatasi sakit punggung dengan cara atur posisi saat melakukan seks dengan tengkurap. Dengan posisi tengkurap ini anda akan bisa mengatasi sakit penggung anda. Meski kadang orang banyak mengeluh setelah melakukan seks punggung terasa sakit, hal tersebut dikarenakan posisi seks yang kurang sempurna, untuk itu maka yang kini harus anda lakukan adalah dengan tengkurap.

Sebagaimana yang dilansir pada healthtoday jumat kemaren (20/03/2015) menyyatakan bahwa melakukan seks dengan tenggkurap bisa atasi sakit punggung.

Sementara itu untuk tetap memberikan kenyamanan wanita dalam bercinta dengan posisi tengkurap maka anda harus perhatikan tips berikut ini:

  1. Pada saat melakukan seks dengan posisi tengkurap maka sang pria dengan posisi menyangga tubuhnya dengan siku. Dan untuk memberikan kenyamanan bisa ditambahkan bantalan tipis di pergelangan kaki sanga pria.
  2. Anda juga dapat menambahkan bantal tipis di bawah pinggang wanita, hal ini bertujuan agar tulang punggung tetap berada dalam posisi netral.
  3. Sementara itu, ang pria mengangkat tubuhnya yang ditumpu oleh lengan. Dan sang pria bisa menyangga tubuhnya dengan lengan atas agar mengurangai perentangan yang ada.
  4. Dan tambahkan bantal dibawah dada wanita saat ingin merentangkan tulang punggung.
  5. Anda pun juga dapat tidak mengenakan apapun ketika ingin mengurangi perentangan.

Hal ini harus diperhatikan saat melakukan hubungan intim. Ketika anda melakukan hal tersebut maka rasa sakit punggung anda ini akan berkurang. Sehingg acara ini menurut penelitian sangatlah efektif dilakukan ketika melakukan seks. Sakit punggung ini memang banyak dialami para orang- orang dewasa yang dipicu oleh berbagai hal. Seperti halnya sering duduk terlalu lama, kurang olahraga, melakukan kegiatan atau aktifitas yang terlalu berat. Untuk itu maka dengan cara inilah bisa mengurangi rasa sakit.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok