Beradegan Hot di Klip, Istri Giring Nidji Ngambek!

HarianDepok.com – Selebriti – Karena video klip lagu anyar berjudul Terusir,Giring Nidji harus ‘dimusuhi’ oleh sang istri, Chyntia. Beberapa adegan dalam video klip tersebut juga harus dipotong alias kena sensor karena terlalu hot.

“Iya benar (kena sensor), yang judulnya Terusir. Jujur tadi malamChyntia juga agak rada ngambek sama saya begitu lihat klipnya, kan baru semalam tayang,” kata Giring di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat (8/5).

Diakui Giring, beberapa adegan memang mengambil tempat di tempat tidur. Itulah yang membuat Chyntia memendam cemburu.Giring pun mengakui kesalahannya dengan meminta maaf kepada istrinya tersebut.

“Dia ngambek adanya adegan-adegan begitunya, saya minta maaf lah, tapi kayaknya dia masih ngambek,” tuturnya.

Giring mengaku bahwa pesan yang disampaikan dalam klip tersebut sangat menarik. Namun, semua ia kembalikan kepada sang produser, Indrawati Widjaja alias Bu Acin, apakah akan tetap menayangkan klip Terusir atau tidak.

“Semua tergantung sama Bu Acin, kita ngikut aja. Tapi saya akui klipnya bagus tentang karma tapi efeknya saya diambekin. Doain aja deh, semoga sampai rumah baik-baik saja” tandasnya.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer