Instagram Akan Hadirkan Layanan Iklan Dengan Segera

Instagram Akan Hadirkan Layanan Iklan Dengan Segera

HarianDepok.com – Tekno , Instagram menyatakan bahwa beberapa bulan .kedepan ini akan memulai untuk menampilkan iklan yang berupa video dan juga foto pada newsfeed untuk pengguna yang berada dalam amerika serikat. Meskipun hal ini tidak diumumkan secara tertulis maka tidak menutup kemungkinan ketika hal ini bisa berjalan dengan lancar maka dinegara lain juga akan dilakukan iklan tersebut.

Iklan yang ada tersebut diminimalisir bagi pengguna istagram. Sementara itu pihak instagram sendiri melakukan seleksi terhadap iklan yang ada, sehingga nantinya iklan foto dan juga video memiliki kualitas yang tinggi, dan tentunya juga berasal dari brand termuka.

Beberapa waktu yang lalu  facebook selaku induk perusahaan dari instagram juga melakukan hal yang sama yang dikhususkan untuk pengguna smartphone android dan juga IOS. Dengan melakukan hal tersebut facebook mengaku mendapatkan banyak sekali keuntungan yang diterima dan keuntungan melejit tinggi. Untuk itulah kali ini intragram juga akan dilakukan hal tersebut. Selain itu intragram kali ini juga semakin banyak pengguna, mekipun tidak sebanyak facebook.

Dengan perkembangan yang demikian ini maka akan sangata dimungkinkan jika intragram juga banyak pengguna untuk kedepannya. Sosial media ini memang belum begitu familiar bagi kalayak umum khususnya bagi para orang dewasa namun dengan seiringnya waktu intragram akan tetap harus mampu menyaingi sosial media lain.

Terlebih sekarang ini akan dilakukan pemasangan iklan maka dengan hal itu akan banyak sekali pengguna. Untuk itulah yang kali ini dilakukan oleh intragram adalah menyeleksi dengan ketat iklan yang akan dipasang di sosial media ini. Meskipun masih terbatas pada negara amerika serikat. Perkembangan yang pesat inilah menjadikan instragram memiliki banyak penghasilan.

Keuntungan yang didapat akan diprediksikan meningkat dari yang sebelumnya. Untuk itu, dengan demikian harapan dari instragram untuk bisa mencapai target keuntungan yang lebih tinggi. Anak perusahaan dari facebook ini ternyata juga sudah mulai berkembang dengan pesat.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: