Menyasar Kelas Atas, Ciputra Mengembangkan Hunian Rp 3 Miliar/ Unit

Menyasar Kelas Atas, Ciputra Mengembangkan Hunian Rp 3 Miliar Unit

HarianDepok.com- Properti , Tak hanya Bali, Batam juga menjadi kawasan yang terbilang istimewa. Tempatnya yang strategis, kondisi infrastrukturnya yang memadai, pertumbuhan ekonomi yang tinggi, perizinan yang mudah, dinilai memiliki prospek investasi yang menjanjikan. Terlebih untuk investasi properti.

Oleh sebab itu, Ciputra Group tertarik untuk mengembangkan proyek properti premium  CitraLand Megah Batam dengan luas mencapai 15 hektar. Andreas Raditya memaparkan, CitraLand Megah Batam sengaja dirancang sebagai hunian yang terkoneksi dengan kawasan bisnis paling megah untuk kalangan kelas atas kota Batam.

“Batamlah merupakan satu- satunya kawasan di Indonesia yang memiliki letak tidak jauh dari Malaysia, Thailand, atau Singapura, oleh karena itu sangatlah strategis untuk pengembangan bisnis, perdagangan atau industri lainya. Maka tidak heran apabila banyak investor yang berbondong- bondong ingin menanamkan investasinya di kota tersebut”, ungkap Andreas, Jumat, (20/ 3/ 2015).

Lebih lanjut ia memaparkan, CitraLand Megah Batam diperuntuhkan pasar kelas atas dengan profil pengusaha, ekspatriat, atau pengussaha. Dengan sekmen seperti itu, klaster perdana Royal Hill mampu menarik sentimen positif bagi pasar.

Sementara untuk tipe hunian yang ditawarkan memiliki dimensi 245 meter persegi, 330 meter persegi, dan ada juga yang 490 meter persegi, adapun luas lahanya mencapai 160 meter persegi hingga 280 meter persegi. Sementara untuk harga perdananya dibanderol mulai dari Rp 3 miliar/ unit.

Selain hunian, juga akan dikembangkan hotel, gedung perkantoran, tempat kebugaran, serta semua fasilitas yang menunjang kebutuhan para penghuni lainya. “harga yang cukup besar tersebut sangatlah proposional, karena hal tersebut mengingat luasnya ukuran tanah serta bangunan dalam  3 lantai. Tak hanya samapai disitu, setiap rumah juga akan memiliki kolam renang dengan spesifikasi material yang mewah,” ungkap Andreas.

Selain menawarkan hunian Royal Hill, Ciputra Group juga memberikan pilihan investasi lainya yakni berupa ruko The Ritz Walk dengan luas 8.000 meter persegi. Ruko tersebut adalah bagian dari CitraLand Commercial Center dengan jumlah investasi hingga Rp 100 miliar.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)