Hyundai Menyiapkan Mobil Pick Up-nya

Hyundai Menyiapkan Mobil Pick Up-nya

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Pesatnya perkembangan di dunia otomotif yang semakin berkembang pesat menuntut para produsen otomotif terutama mobil untuk memberikan sesuatu yang segara kepada para konsumenya. Hal itu tak lain ditujukan untuk memberikan yang terbaik bagi para pecinta otomotif. Sejalan dengan tuntutan tersebut, produsen mobil asal Korea Selata, Hyundai Motor Company rencananya akan lebih melebarkan sayapnya dengan menciptakan mobil baru dengan konsep mobil bak terbuka atau Pick Up.

Indikasi tersebut semakin menguat dengan Hyundai memamerkan konsep mobilnya tersebut disalah satu ajang pameran otomotif internasional yaitu Detorit Auto Show yang diselenggarakan di Amerika Serikat pada bulan Januari 2015 lalu. Diketahui pihak Hyundai sendiri sekarang tengah menimbang- nimbang  guna memproduksi mobil jenis seperti ini. Bahkan salah satu eksekutif pabrikan Hyundai membenarkan perihal indikasi mobil pick up-nya ini.

Dikutip dari laman Reuters, Rabu (18/ 3/  2015) menyebutkan bahwa konsep mobil pick up mereka adalah konsep crossover yang mempunyai basis produksi di Hyundai Santa Cruz. Bahkan mobil yang masih menjadi rencana tersebut mendapatkan respon yanga bagus dari para konsumen dari pameran yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, pihak dari Hyundai selaku Direktur R&D Hyundai Park Byung Cheol menegaskan bahwa, untuk melaksanakan proses produksi mobil pick up ini masih terkendala oleh beberapa hal. Namun sayangnya ia tidak mau menyebutkan secara jelas kendala tersebut.

Lebih lanjut pihak Hyundai juga belum ada bayangan jika benar- benar mobil tersebut diproduksi akan di produksi di Amerika Serikat. Perihal kemampuanya sendiri sudah jelas apabila mobil Pick Up dari Hyundai tersebut mempunyai kemampuan yang sangat tangguh untuk keperluan apa saja baik itu medan aspal maupun off the road. Yang jelas pihak Hyundai akan mempertimbangkan secara matang- matang mengenai rencana besar mereka ini, karena kita ketahui bersama pangsa pasar model crossover saat ini sangat menjanjikan. Nah, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Hyundai Motor Company.

[AndriIdaman/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)