Ultah Ke 100 Nenek Ini Lakukan Sky Diving Dan Berenang Dengan Hiu

ultah-ke-100-nenek-ini-lakukan-skydiving-dan-berenang-dengan-hiu

HarianDepok.com – Berita Unik – Georgina Harwood, nenek berusia 100 tahun, dari Afrika Selatan ini membuktikan bahwa umur hanyalah angka yang tak bisa membatasi apapun yang ingin Anda lakukan. Setelah sebelumnya melakukan skydiving dari pesawat, kini Georgina mengunjungi pesisir pantai Gaansbai untuk berenang bersama hiu.

“Aku sangat senang bisa berenang dengan hiu. Ini adalah pengalaman spesial seumur hidup yang tak bisa dibandingkan dengan apapun,” ungkapnya, seperti dilansir oleh Metro (17/03).

Nenek yang tampaknya suka memacu adrenalin ini ditemani oleh anggota keluarganya untuk berenang bersama predator mematikan di kota Western Cape. Alih-alih merasa takut, Georgina malah merasa bahwa hiu perlu dikasihani karena banyaknya perburuan liar yang mengancam mereka.

“Hiu-hiu malang itu datang ke pesisir dan ‘menemui’ kita. Ini adalah hal yang menyedihkan,” ungkapnya.

Sebelum berenang bersama hiu, beberapa hari sebelumnya Georgina melompat dari pesawat dan melakukan skydiving untuk menggalang dana bagi National Sea Rescue Institute sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Penasaran seperti apa aksi nenek 100 tahun ini berenang bersama hiu?

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer