Safeea Disebut-sebut Sebagai Balita Termahal

HarianDepok.com – Selebriti – Tak berlebihan jika putri Ahmad Dhani,Safeea dicap sebagai balita termahal saat ini. Sebab di usianya yang masih 3 tahun, ia sudah memiliki program dengan nilai kontrak yang fantastis, 30 juta rupiah per episodenya.

Bahkan jika ditotal dari keseluruhan episode program itu saja,Safeea disebut bakal menghasilkan uang sebesar 3 miliar rupiah. Lantas apa tanggapan Mulan tentang hal itu?

“Kata siapa? Berapa 3M? Kalau kontraknya iya, kurang lebih 3 tahun. Kalau itu (honor) tahu tuh manajer,” kata Mulan di acaraHITAM PUTIH, Kamis (8/5) malam.

Mulan tak tahu parameter yang dipilih sehingga predikat balita termahal disematkan kepada putrinya. Bahkan ia tak tahu harus bereaksi apa jika Safeea dijuluki dengan sebutan itu.

“Sebenarnya dibilang gitu harus lihat ukurannya di mana. Kalau dibilang termahal aku juga nggak tahu,” tandasnya.

Saat ini Safeea memang sudah memiliki program acara sendiri berjudul SHAFEEA ANAK JAMEELA. Awalnya Mulan sempat tidak setuju putrinya terlibat dalam program tersebut. Mulan tidak ingin kehilangan waktu bermain dengan sang putri dan digantikan dengan pekerjaan.

Namun Mulan berubah pikiran karena acara tersebut hanya berupa reality show. Inti dari acara tersebut pun mengikuti kegiatan sehari-hari Safeea yang dikenal lucu, sehingga tidak memberatkan.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer