Juventus Terlalu Memaksakan Pogba

Komentar Deschamps Untuk Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Paul Pogba harus meninggalkan lapangan saat laga baru berjalan 27 menit. Pogba pun terlihat kesakitan ketika duduk di bangku cadangan dan dibantu oleh rekannya unutk menaruh es batu di bagian pahanya. Dia pun harus dibopong ketika hendak naik bis tim ketika laga usai.

Didier Deschamps sangat menyayangkan cedera yang dialami Paul Pogba. Ia menganggap Pogba mengalami cedera serius karena tenaganya terlalu diforsir oleh Juventus.

Pogba mendapatkan cedera hamstring saat memperkuat Juventus pada laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB. Dia tak bisa menuntaskan laga dan ditarik keluar di babak pertama.

“Apa yang terjadi memang sulit bagi sang pemain sendiri. Paul mendapatkan cedera otot pertamanya, itu adalah sesuatu yang baru baginya. Bahkan ketika pemain muda fit, hal semacam ini bisa terjadi,” ujar Deschamps.

“Dia bermain banyak pertandingan. Musim begitu panjang baginya. Dia tidak selalu mendapatkan liburan yang cukup. Tubuhnya butuh istirahat.”

Hal itu membuat Pogba dipastikan absen pada beberapa pertandingan Serie A dan dua pertandingan perempatfinal Liga Champions. Selain itu, dia juga akan melewatkan dua laga ujicoba bersama timnas Prancis melawan Brasil dan Denmark.

Tes medis yang dilakukan pihak Bianconeri menyatakan bahwa Pogba mengalami cedera otot tingkat dua di bagian femoral bisep. Dengan demikian ia harus absen selama sekitar dua bulan.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten