Perjalan Chelsea Rebut Juara Liga Masih Amat Panjang Dan Sulit

Perjalan Chelsea Rebut Juara Liga Masih Amat Panjang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , The Blues enam poin di atas Manchester City yang berada di peringkat dua dan masih menyimpan satu pertandingan lagi dan Premier League kini tersisa sembilan laga lagi.

Sang manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa perjalanan untuk menjadi juara Liga Primer Inggris masih sangat panjang, terlepas dari keunggulan The Blues saat ini.

The Blues saat ini unggul enam poin dari rival terdekatnya Manchester City dan sepuluh poin dari Liverpool yang menghuni peringkat lima. Mengingat jarak di antara lima tim tidak terpaut terlalu jauh maka secara matematis semua masih punya peluang meraih titel juara.

“Saya pikir lima tim masih dalam perburuan gelar karena jaraknya secara matematis masih mungkin,” kata Mourinho kepada FourFourTwo.

“Kami berada di depan, keuntungannya memang signifikan namun masih ada jalan panjang yang harus dilalui,” kata Moutiho dikutip dari Sports Mole (20/03).

“Kami kuat dan percaya diri. Saya rasa cara terbaik untuk memerangi puas adalah mengetahui ada jalan panjang yang harus dilalui.”

Mourinho menegaskan bahwa timnya masih harus mengeluarkan kemampuan maksimal dalam sisa pertandingan untuk bisa mengamankan gelar juara.

Jose Mourinho mengatakan perjalanan Chelsea untuk menjadi juara Liga Primer Inggris masihsulit dan masih panjang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten