Komentar Manis Pele Untuk Penyerang Muda Tottenham Hotspur

 Komentar  Pele Untuk Harry Kane

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Harry Kane tak luput dari pengamatan legenda sepak bola Brazil, Pele, sang legenda hidup sepakbola tersebut memuji penuh kinerja dilapangan Kane.

Seperti yang kita ketahu, bahwa Pele adalah salah satu pesepakbola paling legendaris di masanya, bahkan secara luas dia dianggap sebagai seorang pemain terbesar pada saat itu, dan hingga saat ini label tersebut masih melekat pada dirinya.

Kane telah menjelma menjadi juru gedor yang mematikan dan disegani lawan, sepanjang musim ini dia telah mencetak 26 gol di semua kompetisi dan performanya di apresiasi oleh tim nasional, dia dipanggil untu kali pertama ke tim senior, dan Pele secara terbuka mengungkapkan kekagumannya terhadap striker Spurs itu.

Seperti yang diketahui, Kane menurut manajer yang menangani Aston Villa Tim Sherwood mengklaim diri sebagai orang yang paling berjasa mencegah kepergian Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim lalu.

Sherwood sempat melatih Tottenham pada musim lalu ketika menjadi suksesor Andre Villas-Boas dan juga memberikan debut Liga Primer Inggris kepada Kane pada April 2014. Diakui Sherwood, Kane hampir dilego pada Januari tahun lalu sebelum akhirnya ia meminta manajemen Spurs untuk menahan kepergian sang penyerang belia.

“Saya rasa Kane adalah pemain yang sangat bagus, ia bisa sangat membantu timnas Inggris. Pertama-tama ia harus menjaga kondisi fisiknya.

“Lalu ia juga tidak boleh berpikir bahwa dirinya adalah yang terbaik. Pasti ada sesuatu yang harus ia pelajari. Itulah nasihat saya.” tutur Pele dikutip FIFA.com.

Pele menambahkan, untuk mencapai kemampuan terbaik, Kane harus menjaga kondisi fisiknya. Pria yang kini berusia 74 tahun ini memberikan tips kepada Kane agar dia mampu menjadi penyerang terbaik di dunia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten