Michael Carrick Sepakati Perpanjang Kontrak Berasama MU

Michael Carrick Perpanjang Kontrak Berasama MU

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kontrak Michael Carrick sejatinya bakal berakhir musim panas mendatang, namun peran Carrick yang masih vital untuk ‘Setan Merah’ membuat pihak klub tak ingin kehilangan jasanya.

Carrick mengaku senang bisa memperpanjang kontraknya bersama Manchester United untuk satu tahun ke depan. Menurut Carrick, dia sangat menikmati bermain bagi Setan Merah.

Gelandang yang telah bermain dalam 376 pertandingan bersama Manchester United, Michael Carrick telah resmi menambah masa kontrak dengan durasi satu tahun. Sebelumnya sempat ada rumor yang menyebutkan AC Milan tertarik merekrutnya.

Pengalaman dan kemampuan membaca permainan yang dimiliki Carrick juga merupakan hal-hal yang dianggap penting oleh van Gaal.

Hanya saja, Carrick, yang telah berkostum Red Devils sejak hijrah dari Tottenham Hotspur pada 2006 lalu, menepis kabar yang beredar dengan kesepakatan ini.

“Michael adalah kapten kedua kami setelah (Wayne) Rooney, ia sosok penting bagi kami dengan segala kapasitas yang dimilikinya,” ungkap Louis van Gaal menanggapi kontrak baru Carrick.

Kontrak Carrick sejatinya akan berakhir pada musim panas mendatang, bersama United, ia telah mencatatkan total 376 penampilan dan mampu mengemas 23 gol.

Carrick, yang kini berusia 33 tahun, telah berkostum United selama sembilan tahun sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2006. Dalam kurun waktu itu, Carrick telah tampil 376 kali bagi United dan mencetak 23 gol.

Seperti dikutip MUTV, manajer tim, Louis van Gaal, memastikan bahwa Carrick sudah setuju untuk meneken kontrak baru berdurasi setahun, yang mana artinya dia akan bertahan di Old Trafford hingga musim panas 2016.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten