Di Laga El Classico, Ronaldo Akan Pamer ‘Senjata’ Baru

Di Laga El Classico, Ronaldo Akan Pamer 'Senjata' Baru

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Laga El Clasico sudah tinggal menghitung hari. Untuk menghadapi Barcelona pada akhir pekan ini, di kubu Real Madrid, Mega bintang Cristiano Ronaldo telah dibekali senjata baru. El Real akan bertanda ke markas Barca, Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga, Senin (23/03/2015) dini hari WIB. Dalam pertandingan nanti akan jadi laga yang sangat krusial bagi kedua tim dalam perebutan gelar juarua. Ronaldo pun telah menyiapkan ‘senjata’ khusus untuk menyambangi markas barcelona. Nike mengeluarkan sepatu Mercurial Superfly CR7 yang spesial dibuatkan untuk laga yang sengit ini.

Di dalam video yang diunggah oleh Nike ke dunia maya, terlihat sepatu baru Ronaldo itu dilapisi oleh warna perak mengkilap sertta dilengkapi dengan logo CR7 berwarna kombinasi jingga dan putih.”Desain ini terinspirasi dari trofi-trofi juara berwarna perak yang sedang dikejar oleh pemain-pemain elite seperti Ronaldo di masa-masa musim seperti ini,” tulis pernyataan Nike. Situs ini berisi infografik dengan animasi flash, anda bisa melihatnya di PC dengan browser yang sudah terinstal flash player

Desain sepatu terbaru CR7 ini dispesialisasi untuk kecepatan dan memiliki keringanan seperti tidak mengenakan sepatu. Sol dari plat carbon-fiber didesain untuk meningkatkan daya ledak di atas lapangan. Madrid memang sangat membutuhkan ketajaman Ronaldo ketika bertandang ke Camp Nou, Senin dini hari nanti. Dengan sepatu baru ini diharapkan bisa mengembalikan ketajaman Ronaldo yang hilang dalam beberapa pekan terakhir. Saat ini El Real masih terpaut satu angka dari Barca yang menduduki puncak klasemen sementara. Selain itu, Posisi Ronaldo di puncak top scorer pun sukses digeser Lionel Messi dengan selisih 2 gol.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok