Diduga Stres, Zayn Malik Tidak Ikut Tampil di Konser One Direction di Jakarta

Diduga Stres, Zayn Malik Tidak Ikut Tampil di Konser One Direction di Jakarta

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Zayn Malik yang merupakan salah seorang personel One Direction, dipastikan tidak akan ikut melanjutkan konser tur berjudul Road Again di Asia. Menurut keterangan pihak publisitasnya, Kamis (19/03/2015), Akibat foto-foto dirinya dengan wanita berambut pirang saat berada di Thailand tersebar di dunia maya, sejak saat itu Malik mengalami stres. melihat hal itu, dirinya sempat dituduh berselingkuh dari tunangannya, Perrie Edwards.

Seperti yang dilansir Reuters melalui e-mail dari Simon Jones, “Zayn Malik tengah mengalami stres dan kembali pulang ke Inggris untuk memulihkan kondisinya. Band tersebut tetap akan melanjutkan turnya dan akan melanjutkan perform mereka di Jakarta dan Manila,” Dijadwalkan Malik akan hadir bersama personel One Direction lainnya di Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang. Melihat dari foto yang tersebar di dunia maya, Malik nampak sedang berpesta bersama seorang wanita yang sudah diketahui bernama Lauren Rich.

Ia pun merespon tuduhan miring yang ditunjukkan kepadanya melalui situs sosial media Twitter. “Saya masih berusia 22 tahun… dan saya mencintai seorang gadis bernama Perrie Edwards. Dan di dunia ini ada banyak yang cemburu, saya memohon maaf atas itu,” kicaunya. Seperti yang diketahui, baru-baru ini popularitas Boyband One Direction semakin melambung. Mereka mulai dikenal melalui kompetisi bernyanyi The X Factor tahun 2010 lalu dan sudah sukses menjadi salah satu Boyband paling populer di dunia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok