Blackberry Buka Pre-Order Smartphone Blackberry Classic

Blackberry Buka Pre-Order Blackberry Classic

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Untuk memenuhi keinginan para pengguna BBM, BlackBerry dan Telkomsel kini membuka pre-order untuk seri BlackBerry Classic™ secara khusus bagi pelanggan di Indonesia. Blackberry terbaru ini tersedia secara eksklusif melalui bundel paket bersama Telkomsel.

Pre-order BlackBerry Classic™ dapat dilakukan melalui Telkomsel dari 16 – 24 Maret 2015. Untuk memudahkan pemasaran, Telkomsel juga bermitra dengan Blanja.com, Erafone.com dan Blibli.com untuk program pre order ini.

Ririn Widaryani, Vice President, Prepaid and Broadband Marketing di Telkomsel mengatakan sangat senang bisa menghadirkan BlackBerry Classic.

”Kami percaya, akses data yang lebih cepat dengan jaringan 4G LTE kami, bersama dengan fitur perangkat ini, akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan perangkat BlackBerry,” kata Ririn.

Sementara itu, Matthew Tonkin, Vice President, Carrier Sales & Distribution, Asia Pacific di BlackBerry menyebut produk ini akan memberikan pengalaman dan pelayanan komunikasi terbaik yang telah dinantikan oleh pengguna BlackBerry Bold dan BlackBerry Curve.

”BlackBerry Classic adalah perangkat aman yang terasa akrab di tangan mereka, dengan kinerja yang lebih dan kelincahan yang mereka butuhkan untuk menjadi kompetitif di hari-hari yang sibuk ” kata  Matthew.

Tawaran pre-order terdiri dari BlackBerry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel. Untuk paket kartuHALO baru sebesar Rp 100,000/bulan selama satu tahun, dengan paket kartuHALO tersebut pelanggan dapat menikmati data 4GB, 200 menit, dan 200 SMS per bulan.

Sedangkan untuk pelanggan prabayar Telkomsel, cukup dengan Rp.49,000/bulan pelanggan dapat menikmati 2GB per bulan untuk masa aktif selama tiga bulan. Selama periode pre-order ini hingga hari senin (24/3/2015) pekan depan, Telkomsel juga menawarkan cashback hingga Rp1.000.000 melalui mekanisme pemotongan ‘TelkomselPOIN’ dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI.

Untuk pre-order ini, belum disebutkan berapa harga BlackBerry Classic™ yang telah diperbarui namun tetap meninggalkan kesan klasik karena desain BlackBerry Classic™ adalah masterpies dan ikon BlackBerry.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: