Wanita Afghanistan Dibunuh lalu Dibakar Karena Dituduh Membakar Al – Qur’an

Wanita Afghanistan Dibunuh lalu Dibakar Karena Dituduh Membakar Al - Qur'an

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Seorang wanita di Afghanistan menjadi sasaran amuk massa karena diduga telah membakar kitab suci alquran. Warga yang kesal melihat hal itu langsung saja memukuli wanita tersebut sampai mati kemudian dibakar dan jasadnya dibuang di sungai berlumpur. Seperti yang dilansir dailymail, aksi warga itu disebabkan oleh ulah seorang wanita yang membakar Alquran.

berdasarkan rekaman video yang beredar, terlihat bagaimana warga memukuli wanita itu serta melemparnya dengan batu. Namun menurut orangtua korban mengatakan, jika putri mereka menderita penyakit mental yang sudah bertahun-tahun tidak kunjung sembuh dan ia tidak bermaksud untuk membakar kitab suci umat Islam tersebut.

Juru bicara Kementrian Dalam Negeri menegaskan, empat tersangka telah ditangkap. Seperti yang dilaporkan dari BBC dari saksi mata kejadian itu. “Saya mendengar suara, aku pergi dan orang-orang mengatakan bahwa seorang wanita membakar Al Quran. Ketika saya pergi lebih dekat aku melihat orang-orang marah berteriak mereka ingin membunuh wanita itu.” Terang dia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok

One Response

  1. author

    Mamad2 years ago

    kasihan sekali nasib wanita itu…

    Reply

Leave a Reply