Seorang Cleaning Servis Tewas Tertabrak Saat Menyeberang Jalan

Seorang Cleaning Servis Tewas Tertabrak Saat Menyeberang Jalan

HarianDepok.com – Berita – Cipayung , Seorang pemuda ditemukan tewas mengenaskan tergeletak dekat gang Mandor, Jalan Raya Citayam, Kel. Bojong Pondok Terong, Kec. Cipayung, Kota Depok, Kamis (19/03/2015) sekitar pukul 20.00 WIB, pemuda itu diduga korban tabrak lari. Menurut Iptu  Budi AW, Kanit Laka Polresta Depok mengatakan, peristiwa tersebut dilaporkan oleh Maulida Sagida (24) sekitar pukul 20.00 WIB, korban tabrak lari itu mengalami luka parah pada bagian kepala. Berdasarkan keterangan beberapa saksi, korban sebelumnya berusaha mencoba untuk menyeberang jalan ke arah gang Mandor.

Tiba-tiba ada mobil yang melaju kencang langsung menghantam tubuh korban sampai terpental. “Akibat luka berat dibagian kepala, korban pun langsung tewas di tempat,”ucapnya kepada Pos Kota, Jumat (20/03/2015) siang. Mantan KBO Lantas Polresta Depok ini juga mendapatkan sebuat kartu identitas milik korban. Korban merupakan warga Kampung Bepak, RT.06/01, Desa Caringin, Bogor, dan bekerja sebagai cleaning servis. ”Jasad korban telah dilarikan ke RSUD Ciawi. Sementara pihak keluarga korban sudah dihubungi,”sambungnya.

Budi mengungkapkan, yang merupakan salah satu faktor rawan kecelakaan dikarenakan minimnya JPU atau penerangan jalan dilokasi tersebut. “Dilokasi kejadian  memang sangat gelap, dan tidak ada garis marka jalan sehingga menjadi rawan kecelakaan,”ungkapnya. “beberapa saksi telah kita mintai keterangan, saat terjadi peristiwa itu dalam keadaan  hujan, sehingga tidak ada yang melihat mobil yang menabrak korban.” Jelasnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok