Naruto the Movie : The Last, Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia

Naruto the Movie : The Last, Akan Segera Tayang di Indonesia

HarianDepok.com – Film , Beberapa waktu lalu para penggemar anime di Tanah Air mendapat kabar bahagia mengenai jadwal rilis film Naruto the Movie : The Last di Indonesia. Pengumuman itu disampaikan Lewat akun Twitter @blitzmegaplex. Pihak Blitz Megaplex menyatakan jika Naruto the Movie : The Last dipastikan akan tayang perdana di Indonesia mulai 8 April 2015. “The moment that you’ve been waiting for. Confirmed, The Last Naruto open for showing April 8!” kicau akun blitzmegaplex awal bulan ini.

Saat menelusuri kolom ‘Coming Soon’ di laman resmi Blitzmegaplex.com, maka kita akan menemukan informasi seputar Naruto the Movie : The Last seperti sinopsis, durasi, credits, bahasa, serta ratingnya. Dinyatakan secara eksplisit jika film ini hanya boleh ditonton oleh remaja usia 13 tahun ke atas. Sehingga, untuk yang ingin menonton Naruto the Movie : The Last membawa anak-anak di bawah 13 tahun ke bioskop, sebaiknya berpikir dua kali sebelum mengajak mereka.

Isi dalam film berdurasi 112 menit ini, kisah dimulai setelah dua tahun terjadinya perang Shinobi Ke-4, saat dunia menghadapi ancaman baru. Harapan pun terletak pada Naruto Uzumaki dan teman-temannya untuk menghindari krisis yang akan terjadi usai penculikan Hannabi Hyuga. Hubungan Naruto dan kakak dari Hannabi, Hinata Hyuga pun bertambah erat saat mereka berdua menghadapi berbagai macam rintangan.

Naruto the Movie : The Last disutradarai oleh Tsuneo Kobayashi dengan nama-nama pengisi suara seperti Junko Nana Mizuki dan Takeuchi. Ketika sampai di Indonesia, film ini dipastikan tetap akan menggunakan dialog bahasa Jepang dengan teks bahasa Indonesia dan Inggris sekaligus. Naruto the Movie : The Last pertama kali tayang di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014 lalu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok