Pastor : Gerhana Matahari Total, Kiamat Sudah Dekat

Pastor : Gerhana Matahari Total, Kiamat Sudah Dekat

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Menurut pendapat seorang Pastor di Amerika Serikat (AS), gerhana Matahari langka yang akan terjadi di hari Jumat (20/03/2015), merupakan sebagai pesan dari Tuhan jika hari kiamat sudah tiba. Mark Blitz menyatakan, dalam tradisi bangsa Yahudi, gerhana matahari total merupakan tanda penghakiman Tuhan terhadap manusia. Ia juga mengatakan, gerhana tersebut terjadi di hari pertama pada musim semi dan hari pertama pada kalender Yahudi.

Seperti yang dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (19/03/2015), ia mengatakan, “Gerhana matahari total dalam tradisi Yahudi, merupakan peringatan untuk bangsa-bangsa dan tanda penghakiman atas bangsa-bangsa. saat kita melihat di mana kegelapan akan terjadi, itu akan berada di negara-negara Eropa utara seperti Inggris dan Swedia,” ucapnya.

Menurut dia, usai gerhana matahari terjadi maka selang tiga pekan akan muncul gerhana bulan (bulan darah), ketiga dari empat gerhana bulan yang telah dan yang akan terjadi. Perlu diketahui biasanya gerhana bulan (bulan darah) terjadi setiap 100 ribu tahun sekali. Kemudian ia menulis Alkitab dan menyatakan jika itu mungkin pesan Tuhan kepada seluruh dunia. Bukti lebih lanjut dilengkapi dengan fakta jika pada tahun 1967, kala itu kejadiannya sama ada empat bulan darah dan Israel waktu itu berhasil merebut Yerusalem.

Wallahu A’lam Bishawab.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok