Diminati Klub Inggris, Gareth Bale Diminta Tetap Bertahan Bersama Madrid

 Gareth Bale Diminta Tetap Bertahan Bersama Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Performa naik-turun Gareth Bale seiring dengan krisis mini yang terjadi pada Real Madrid sekarang.

Pemain internasional Wales itu belakangan dihujani kritik yang datang dari pendukung Madrid menyusul puasa gol yang berkepanjangan.

Rumor Bale akan kembali ke Premier League tersiar kencang tapi si pemain disarankan bertahan di Madrid.

Namun demikian, Bale diyakini menjadi target Chelsea dan Manchester United di musim panas nanti. Klub yang disebut terakhir bahkan dikabarkan siap melego Angel Di Maria untuk membiayai transfer Bale ke Old Trafford.

Kebetulan, dua klub besar Inggris, Manchester United dan Chelsea disebut siap membawa kembali pemain Wales itu ke Premier League. Bila Chelsea bersedia mengeluarkan dana sebesar 150 juta poundsterling, United disebut siap memberi gaji selangit untuk Bale.

Namun dikatakan Coleman, mantan pemain Tottenham itu harus mengabaikan godaan tim lain dan bertahan di Real Madrid, yang menurutnya adalah klub terbesar di dunia.

Pelatih Wales, Chris Coleman menyebut bahwa Gareth Bale harus bertahan di Real Madrid dan mengabaikan godaan Chelsea dan juga Manchester United.

“Dia semestinya tetap di tempatnya saat ini. Chelsea memang sebuah klub besar dan sudah menuai banyak sukses, begitupun dengan Manchester United tapi Real Madrid tetaplah Real Madrid,” ucap Coleman yang dilansir Mirror.

“Dia pemain yang cukup bagus untuk memenangi banyak trofi besar, bermain di panggung besar dan bermain di klub terbesar,” lanjut dia.

“Baley adalah pemain termahal dunia dan ada politik lain di dalamnya. Dia sedang diterpa badai, beberapa di antaranya menyinggung masalah pribadi. Tapi mengenal Gareth, saya akan kaget jika dia bilang ‘Aku sudah cukup, aku tidak menerima itu dan aku akan kembali pulang’.

“Saya rasa sebaiknya dia tidak kembali pulang. Dia seharusnya tetap di sana. Menurut pendapat saya, dia cukup bagus untuk memenangi banyak trofi dengan Madrid dan menghibur di Madrid di level tertinggi,” cetus Coleman.

Namun dikatakan Coleman, mantan pemain Tottenham itu harus mengabaikan godaan tim lain dan bertahan di Real Madrid, yang menurutnya adalah klub terbesar di dunia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten