Percaya Diri Suarez Yakin Barca Kalahkan Real Madrid

Percaya Diri Suarez Yakin Kalahkan Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Performa buruk yang ditunjukkan Luis Suarez pada laga El Clasico perdana kontra Real Madrid, sejak hijrah ke Barcelona masih menghantui penyerang asal Uruguay itu saat menjamu rival abadinya di Camp Nou, Senin (22/3) dini hari WIB. Kini situasi berbalik, performa Suarez yang kian menanjak membuatnya yakin bermain baik pada laga nanti.

Suarez kini tengah merasa percaya diri, lantaran sanggup mencetak gol secara reguler bagi Barcelona.

Suarez pun tak ragu menyebut bahwa Barcelona memang mendatangkannya dari Inggris di musim panas lalu untuk menjadi mesin gol dan ia siap melaksanakan tugasnya.

Barca saat ini sedang memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan satu poin atas Madrid. Oleh karenanya, pertandingan akhir pekan nanti bakal menjadi laga yang krusial dalam persaingan keduanya meraih gelar juara.

“Kami harus berada di performa terbaik. Kami harus menikmati laga ini namun kami butuh konsentrasi pada upaya melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan,” tegas Suarez dilansir Football Espana.

“Ini laga final karena Real Madrid dan Barcelona selalu bermain dengan baik, dengan intensitas dan kekuatan luar biasa. Hari ini, semua tim menjadi pesaing kami, namun saya tak merasa El Clasico akan menentukan (perburuan gelar).” pungkas Suarez.

Luis Suarez mengklaim pertarungan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid tak ubahnya seperti laga final.

Striker Luis Suarez pun mengingatkan timnya untuk memastikan tiga angka di Camp Nou. Menurut Suarez, Barcelona harus dapat mengambil keuntungan dari kelemahan lini belakang Real Madrid. Madrid datang ke Camp Nou setelah hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten