Cedera Otot Kontra Dormund, Pogba Terpaksa Menepi Dua Bulan Lamanya

Paul Pogba Cedera dua bulan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Galandag Prancis yang membela Juventus, Paul Pogba harus beristirahant dua bulan lamanya, Pogba dipastikan cedera pada masalah otot pahanya.

Pogba tak sampai setengah jam beraksi di atas lapangan ketika Juve mengalahkan Borussia Dortmund 3-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB. Gelandang 22 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-27 dan digantikan oleh Andrea Barzagli.

Pogba mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Sokratis dalam laga melawan Borussia Dortmund. Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions itu akhirnya dimenangkan Juve dengan skor 3-0.

Pogba sebenarnya sudah mengalami masalah otot ringan dalam sesi latihan beberapa hari lalu. Namun ia memilih mengacuhkannya dan terus bermain dalam pertandingan Juve.

“Paul Pogba, yang ditarik keluar di babak pertama saat melawan Borussia Dortmund telah menjalani pemeriksaan,” tulis pernyataan resmi Juventus di situs mereka.

“Dari hasil pemeriksaan, dikonfirmasi Pogba mengalami cedera tingkat dua pada hamstring kanannya. Jadwal pemulihan gelandang kami diperkirakan sekitar dua bulan.

Pogba harus menanggung akibat besar atas pilihannya itu. Ia mengalami cedera otot tingkat dua di bagian femoral bisep.

Juventus mengumumkan kondisi cedera yang dialami oleh Paul Pogba. Juve melansir bahwa Pogba mengalami cedera hamstring yang cukup parah dan harus absen selama sekitar dua bulan lamanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten