Di Maria Yakin Musim Depan MU Bisa Lolos Ke Liga Champion

Di Maria Yakin Musim Depan MU Bisa Lolos Ke Liga Champion

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pemian Real Madrid, Angel Di Maria percaya bahwa setiap laga Premier League saat ini akan sangat penting dalam upaya mereka lolos ke Liga Champions.

Tim Setan Merah harus melalui perjalanan berat dalam satu bulan ini demi menjaga eksistensi di empat besar. Dimulai dari kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur pekan lalu, kemudian setelah Merseyside Merah, Manchester City dan Chelsea berpotensi menghilangkan peluang MU tampil di kompetisi antar klub terbaik Eropa pada musim depan.

Dan Di Maria menyadari bahwa pertandingan-pertandingan besar ini sangat signifikan bagi musim United.

Kepada United Review, Di Maria berkata: “Kami semua menyadari ada beberapa pertandingan besar di sisa musim, dan musim kami akan ditentukan oleh hasil dari pertandingan-pertandingan ini,”

“Kami menyadari bahwa sejumlah pertandingan besar sudah menanti, dan musim akan ditentukan oleh jadwal tersebut,” kata Di Maria kepada United Review.

“Kami semua tahu tentang pertandingan yang akan datang ini dan kami telah berpikir dan berbicara tentang laga tersebut beberapa kali. Segala sesuatu akan dipertaruhkan selama sisa akhir musim ini.”

MU pergi ke Anfield dengan predikat sebagai peringkat keempat Premier League berbekal angka 56. Namun demikian, tim asuhan Louis van Gaal patut waspada lantaran penghuni urutan kelima Liverpool bertekad meraih kemenangan demi mengamankan satu tempat di zona Liga Champions.

“Semua orang di klub percaya 100 persen, kami ingin kembali ke Liga Champions, dan kami ingin bertarung untuk itu.

“Kami akan berjuang sampai akhir musim. Yang saya tahu mengenai klub ini, United selalu berjuang sampai akhir, dan itu yang akan kami lakukan.”, ujar pemain yang belum genap semusim membela United tersebut.

Anak asuh Louis van Gaal tersebut saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City di posisi kedua, dan unggul dua poin dari Liverpool di posisi kelima.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten