Terancam Dipecat Pellegrini Ungkap Sulit Kejar Chelsea

Pellegrini Ungkap Sulit Kejar Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manuel Pellegrini meraih sukses besar di musim pertamanya jadi manajer City setelah membawa klub itu meraih gelar Premier League dan Piala Liga Inggris musim lalu.

Modal itu membuat Pellegrini menatap musim keduanya dengan penuh percaya diri. Tapi sejauh ini kenyataannya justru berbeda jauh dari harapan Pellegrini dan tentu petinggi klub.

Satu per satu gelar melayang dari tangan City yang diawali saat disingkirkan Newcastle United di babak awal Piala Liga, lalu berlanjut saat disungkukan Middlesbrough di babak keempat Piala FA.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan, jabatannya sebagai pelatih City masih aman. Menurutnya, pemecatan tidak ditentukan dari keberhasilan City meraih gelar atau tidak musim ini.

Pellegrini diprediksi akan dipecat musim panas nanti jika musim ini gagal mempersembahkan satu gelar pun untuk The Citizens.

Pellegrini yakin akan sulit bagi timnya untuk bisa menyalip Chelsea di Premier League musim ini.

Namun, City perlu enam poin untuk bisa sama dengan Chelsea, itu pun The Blues masih menyimpan satu pertandingan lagi.

Pertandingan Premier League sisa sembilan pertandingan lagi, ini tentu membuat misi mereka semakin sulit dan Pellegrini tahu timnya harus berlari sekencang mungkin untuk mengejar ketertinggalannya demi mempertahankan  gelar juaranya.

“Ini sulit karena kami tertinggal enam poin dan tersisa sembilan pertandingan lagi,” kata Pellegrini usai laga melawan Barcelona di Camp Nou dini hari tadi dikutip dari Football Fan Cast (19/03).

“Sekarang kita harus fokus pada Premier League. Kita akan lihat apa yang terjadi, tetapi saya harap kami pulih,” ungkapnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten