Mesut Oezil Bangga Dan Bahagia Bersama Arsenal

Mesut Oezil Bangga Dan Bahagia Bersama Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Dalam musim keduanya bersama The Gunners, Mesut Oezil, 26 tahun, membuat delapan gol dan 15 assist dari 42 pertandingan Premier League yang pernah ia lakoni.

Jumlah tersebut akan terus dibanding-bandingkan dengan torehan 47 assist dari 105 pertandingan La Liga yang pernah ia catatkan selama empat musim membela Real Madrid.

Pasukan Arsene Wenger kalah 3-1 di Emirates Stadium dalam duel leg pertama. Namun mereka berhasil menang dengan skor 2-0 saat kunjungan balik di Stade Louis II. Arsenal harus tersingkir lewat aturan gol away setelah kedua tim mempunyai agregat skor 3-3.

Ozil begitu bangga dengan perjuangan yang tak kenal lelah dari rekan-rekannya saat mengalahkan Monaco. Ia percaya performa tersebut akan meningkatkan moral Arsenal dalam menjalani sisa musim ini.

Ozil tengah berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti yang ia tunjukan di Real Madrid. Sering dilanda cedera dan dimainkan out of position pun menjadi salah satu alasan mengapa ia kesulitan sejauh ini.

Akan tetapi, meski diragukan kemampuannya, pemain inti timnas Jerman itu menyatakan berkomitmen penuh di kariernya bersama klub dari London Utar

“Kembali Ke Jerman bukanlah pilihan saya untuk sekarang ini. Saya sungguh bahagia di Arsenal dan saya ingin melanjutkan di sini,” tukas Ozil kepada surat kabar Jerman Express.

“Saya bermain di Bundesliga dan di Real Madrid. Akan tetapi Liga Primer Inggris adalah liga terkuat di dunia. Lawan-lawan di sini tidak pernah menyerah. Bahkan jika kami memegang keunggulan 3-0, para pemain tidak pernah menyerah dan berjuang sampai detik terakhir.”

Oezil menegaskan tidak perlu membuktikan apa-apa di hadapan para pengkritiknya. Ia toh sudah dan terus bekerja amat keras untuk menyesuaikan diri dengan sepakbola Inggris dan amat betah di Arsenal.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten