Hasil Liga Europa: Dinamo Moscow Vs Napoli, Bermain Imbang 0-0 Napoli Lolos Ke Delapan Besar

Hasil Liga Europa Dinamo Moscow Vs Napoli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Europa , Pada laga yang dihelat di Arena Khimki, Jumat (20/3/2015) dinihari WIB, Napoli berhasil pertahankan kemenangan dengan bermain imbang tanpa gol pada leg kedua Liga Europa.

Dries Mertens menjadi pemain pertama yang hampir memecah kebuntuan ketika laga baru berjalan 11 menit, tembakan melengkungnya gagal menembus jala setelah kiper tuan rumah menyentuhnya sehingga bola berubah arah dan menghantam mistar gawang.

Lima menit berselang, giliran Jose Callejon yang memaksa tiang gawang Dinamo Moskwa kembali bergetar. Mantan pemain Real Madrid itu mampu lolos dari jebakan offside tetapi sayang sontekannya masih belum bisa menghasilkan gol.

Sementara Dinamo yang butuh menang dua gol tanpa balas untuk lolos, sempat mencetak dua gol lewat Christopher Samba dan Aleksandr Kokorin, tapi keduanya dianulir wasit karena offside.

memasuki babakkedua, Mariano Andujar dipaksa bekerja keras saat menghadang tembakan Kokorin. Sementara Gonzalo Higuain punya peluang bikin gol tapi tembakannya dari jarak dekat melebar dari sasaran.

Secara statistik kedua tim sama-sama berimbang karena punya 12 tembakan sepanjang 90 menit.

Tuan rumah sebenarnya berhasil menjebol gawang Napoli melalui tandukan Chris Samba, tetapi gol tersebut dianulir wasit karena dia sudah berada dalam posisi offside, sehingga paruh pertama berakhir dengan skor tanpa gol.

Hasil imbang di Rusia sudah cukup bagi Napoli untuk menyegel tiket ke perempat-final Liga Europa 2014/15.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten