Hasil Liga Europa: Wolfsburg Vs Inter Milan, Inter Kembali Dapat Hasil Mengecewakan Pada Leg Kedua

Hasil Liga Europa Wolfsburg Vs Inter Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Europa , Klub asal Italia, Inter Milan harus besar hati tersingkir dari Liga Europa setelah takluk 2-1 dari tamunya Wolfsburg dalam leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (20/3) dini hari WIB.

Roberto Mancini menurunkan Hernanes, Kovacic, Palacio dan Icardi sejak menit pertama dan sempat menikmati penguasaan bola di awal pertandingan.

Bencana datang ke kubu La Beneamata di menit 24 ketika Daniel Caligiuri menjebol gawang yang dikawal Carrizo. Kurang komunikasi di lini pertahanan membuat Kevin De Bruyne bergerak bebas di sisi kiri dan menyodorkan umpan pada Caligiuri yang tak terkawal untuk menceploskan bola ke gawang.

nter mendapatkan peluang emas saat tendangan keras Guarin meluncur deras ke arah gawang, tapi sayang Benaglio masih mampu menghalau bola. Hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan wakil Jerman, Wolfsburg atas Inter masih bertahan.

Memasuki paruh kedua, Inter yang berada dalam tekanan coba mengambil inisiatif menyerang. Gelombang serangan tuan rumah terus membuat Wolfsburg kerepotan, namun Inter sejauh ini masih belum memecah kebuntuan. Usaha Inter akhirnya berbuah hasil dimenit ke 71, ketika Rodrigo Palacio merobek gawang Benaglio.

Sadar masih butuh gol untuk setidaknya memaksakan babak tambahan waktu, Inter terus menekan namun gol yang dinanti tak kunjung datang malah Wolfsburg yang berhasil menambah gol jelang waktu normal habis.

Sadar masih butuh gol untuk setidaknya memaksakan babak tambahan waktu, Inter terus menekan namun gol yang dinanti tak kunjung datang malah Wolfsburg yang berhasil menambah gol jelang waktu normal habis.

Kubu tuan rumah justru harus kembali kebobolan, lewat aksi Nicklas Bendtner dipenghujung laga. Tak lama berselang laga berakhir dan Inter harus tersingkir dari Liga Europa.

Bermain di Giuseppe Meazza untuk leg kedua 16 besar Liga Europa, Inter kembali kalah dengan skor 1-2, dengan Wolfsburg lolos ke babak delapan besar dengan agregat 2-5.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten