Xiaomi Bungkus Mi Note Dengan Casing Bambu

Xiaomi Bungkus Mi Note dengan Casing Bambu

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Vendor smartphone yang sedang populer, Xiaomi asal Negeri tirai bambu terus berinovasi agar produknya semakin laris. Baru-baru ini Xiaomi merilis varian khusus untuk smartphone Mi Note yang dibuat dengan menggunakan casing penutup belakang berbahan bambu. Seri Mi Note yang dibuat istimewa ini diklaim lima gram lebih ringan dibandingkan seri Mi Note biasa.

Dilansir laman PhoneArena, Rabu (18/3/2015), meskipun Mi Note bamboo edition ini dibuat dengan bahan berbeda dari umumnya dan mempunyai kesan yang lebih natural, Xiaomi tetap membanderol smartphone ini dengan harga yang tidak terlalu berbeda dari versi biasa yang menggunakan casing penutup biasa. Mi Note edisi bambu ini ditawarkan dengan harga USD370 atau sekira Rp4,8 juta dan Rencananya akan diluncurkan serentak di gerai-gerai Xiaomi pada 24 Maret 2015.

Tidak ada yang berbeda dengan spesifikasi Mi Note dengan edisi penutup bambu ini, karena spesifikasi yang dipasangkan hampir sama dengan seri Mi Note biasa. Handset tersebut dilengkapi layar dengan ukuran 5,7 inci resolusi full HD dan ditenagai prosesor Snapdragon 801.

Sedangkan untuk fitur lainnya, Mi Note bamboo edition akan dilengkapi kamera belakang 13MP plus kamera selfie 4MP, RAM 3GB, dan kapasitas baterai 4.000mAh yang bisa bertahan hingga 55jam tanpa dalam kondisi penuh.

Belum dipastikan apakah seri Mi Note bamboo edition ini akan dipasarkan secara global, namun diyakini Xiaomi akan merilis dan memasarkannya terlebih dahulu didalam negeri terlebih dahulu untuk melihat respon pengguna Xiaomi tentang produknya dalam desain yang berbeda ini.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: