Personel Ungu Ikut Mendoakan Kesehatan Abdee, Agar Dapat Bermusik Kembali

Personel Ungu Ikut Mendoakan Kesehatan Abdee, Agar Dapat Bermusik Kembali

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Karena ingin fokus untuk penyembuhan penyakit ginjal yang dideritanya, Abdee Negara dengan terpaksa mengundurkan diri dari grup band Slank. Para punggawa grup band Ungu pun cukup terkejut mendengar pernyataan Abdee tersebut. Sang bassis Ungu, Makki mengatakan, keluarnya Abdee merupakan realita kehidupan sebuah anggota band. Tidak hanya itu, ia yakin jika keluarnya Abdee itu demi kesehatannya, pasti ia telah memikirkannya matang-matang.

“Setiap band pasti memiliki cerita masing-masing. Saya yakin Abdee dan Slank telah memikirkannya dengan matang-matangmengenai masalah itu. Sekarangkan yang terpenting kesehatan Abdee,” ucap Makki ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/03/2015). Sama halnya dengan Makki, sang gitaris Ungu itu juga terkejut mendengan pernyataan Abdee tersebut. Apalagi karena sakit Abdee harus rela meninggalkan band yang selama ini menjadi kehidupannya.

“Aku sangat menyayangkan, pasti ada cerita dibalik semua itu. Tapi yang pasti mereka sudah punya keputusan untuk hal itu,” Ucap Onci. Sebagai sesama pemusik, Makki mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Abdee. Menurut dia kesehatan adalah nomer satu. Makki juga berharap, jika sudah sehat lagi Abdee dapat bergabung kemabali dengan Kaka cs. “Buat Abdee yang terpenting sembuh dulu deh. Kalau udah sehat lagi baru bermusik kemabali,” ucap Makki.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok