Keren! Ini Dia Harga Supercar Terbaru Dari Lamborghini

Keren! Ini Dia Harga Supercar Terbaru Dari Lamborghini

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Pesatnya persaingan dan perkembangan teknologidi dunia otomotif memang tidak bisa dipungkiri. Berbagai produsen ternama saling berlomba- lomba untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Salah satu yang terus memberikan persembahan terbaik bagi para pecinta otomotif adalah pabrikan mobil sport, Lamborghini. Melalui ajang bergengsi Geneva Motor Show, produsen supercar ini memaerkan mobil terbarunya yakni Lamborghini Aventador LP 750- 4 Superveloce. Dan yang lebih menariknya lagi, Indonesia juga dipastikan akan menjadi negara yang akan ikut serta dalam memperkenalkan supercar tersebut.

Sesuai dengan infrmasi yang HarianDepok.com peroleh, supercar Lamborghini Aventador LP 750- 4 Superveloce atau yang lebih familiar disapa Aventador SV tersebut di Amerika Serikat dibanderol dengan kisaran harga US$ 489,600, atau apabila dirupiahkan setara dengan Rp 6,4 miliar. namun apabila mobil ini masuk dan dipasarkan di Indonesia harganya bisa melambung lebih dari 50 persen karena terkena pajak barang mewah.

Seperti yang kita ketahui bersama, Lamborghini Aventador LP 750- 4 Superveloce ini adalah supercar yang mengusung mesin berkonfigurasi V12 dan membenamkan mesin berkapasitas 6,5 liter. Dengan mesin gahar nan besar tersebut, pihak produsen mengklaim mobil sportnya mampu menghentakkan tenaga sebesar 750 tenaga kuda/ hp. Tenaga yang luar biasa besar bukan!

Komparasi mesin apik tersebut menjadikan Lamborghini Aventador LP 750- 4 Superveloce mampu melakukan akselerasi tangguh yakni 0 hingga 100 km/ jam hanya ditempuh dengan catatan waktu 2,9 detik saja. Kecepatan maksimum yang dihasilkan dari Aventador SV ini tak lepas dari bodi mobilnya yang memiliki bobot yang cukup ringan.

Sekedar informasi, Lamborghini Aventador LP 750- 4 Superveloce sendiri di Amerika Serikat (AS) akan dijual secara resmi pada musim panas 2015 yang akan datang. Sementara di Indonesia, baru akan masuk dan siap dipasarkan pada tahun 2016 nanti. So, bagi para pecinta mobil sport tanah air kelihatanya harus bersabar untuk menanti kedatangan si ngebut dari Lamborghini ini ke Indonesia.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: