Atep Senang Beri Kemenangan Untuk Persib Bandung

Atep Seneng Beri Kemenangan Persib

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Pemain kelahiran Cianjur 29 tahun silam Atep Rizal yang juga melesakkan gol dalam kemenangan telak 4-1 kontra New Radiant dan kala Persib bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Ayeyawady United.

Melalui penyelesaian jarak dekatnya di menit 20, Atep menjadi pemain pertama dari klub Indonesia yang selalu masuk papan skor dalam tiga laga perdana babak grup Piala AFC.

Soal mencetak gol beruntun di Piala AFC, Edward Wilson masih menjadi yang terbaik dari klub Indonesia dengan masuk scoresheet dalam lima pertandingan konsekutif untuk Semen Padang pada 2013, namun ia tidak melakukannya di awal fase grup.

Atep selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan selama Piala AFC Cup. Termasuk saat golnya mengantarkan kemenangan timnya 1-0 saat bertemu Lao Toyota sore tadi di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3).

Seusai pertandingan, Atep bersyukur dirinya kembali mencetak gol dan memberikan kemenangan atas timnya. Predikat man of the match pun otomatis digenggam oleh eks punggawa Persija tersebut. Meski begitu dia lebih mengutamakan kemenangan timnya

“Alhamdulillah, kita dapat tiga poin sesuai target walaupun di pertandingan ini Lao sendiri terlalu bertahan. Kita kesulitan di babak pertama tapi di babak kedua bisa menekan,” ungkap Atep usai pertandingan.

Pemain bernomor 7 ini berjanji terus mencetak gol bagi timnya. Pemain dengan julukan Lord Atep itu berharap kiprahnya kali ini bisa berlanjut ke kompetisi Indonesia Super League.

Atep menambahkan, tambahan satu gol itu menambah kepercayaan dirinya. Ia pun berharap bisa mempertahankan performa gemilangnya, dan tidak hanya di kancah Asia, namun menular ketika Indonesia Super League (ISL) bergulir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten